Laman

Kamis, 09 September 2010

Mudahnya mencari software bajakan lewat YouTube

YouTube sampai saat ini masih identik sebagai situs populer untuk menemukan video musik dan film, tapi Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa YouTube kini juga telah menjadi surga bagi perangkat lunak bajakan.


Sebagian orang kini memanfaatkan YouTube untuk saling berbagi serial number dan lisence key perangkat lunak resmi dan juga tutorial yang menjelaskan secara detail tiap langkah bagaimana mengaktifkan hampir semua software populer atau video games yang dilindungi hak cipta. Dan hasilnya, banyak video-video itu telah dilihat hingga ratusan ribu kali.



Anehnya, ini yang membingungkan, semua saran pencarian yang dibuat oleh YouTube sendiri mengarahkan pengguna pada perangkat lunak berlisensi tersebut. Sebagai contoh, coba Anda ketik di kotak pencarian untuk software seperti “Microsoft Office 2007″ atau “Adobe Photoshop CS4″, akan muncul banyak screencasts yang menjelaskan bagaimana mendapatkan kedua software tersebut secara gratis.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Langkah ini seakan memberikan peluang banyak orang untuk mencari software bajakan lewat jalur alternatif selain melalui search engine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar